Rabu, 23 Januari 2013

KERJA ONLINE DENGAN PENGHASILAN 30-150 RIBU/HRI CUMA DI JOB-COPAS COCOK BUAT YG PEMULA/GAPTE


                                                       sblum baca baik nya baca doa dlu,

“…Anda Mengalami Kesulitan Dengan Keuangan
Dan Pusing Memikirkan Sulitnya .Mencari
Pekerjaan Saat Ini, STOP!! Kini Siapapun Anda
Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah Perhari Dari
Internet Bahkan Lebih… Tanpa Gagal”
KERJA BERSAMA JOB COPASCARA
TERCEPAT, TERBAIK, DAN TERPERCAYAMENGHASILKAN UANG DI INTERNET. DALAM WAKTU SINGKAT DAN PASTI ……!!!
     Apakah saat ini anda sedang mengikuti BISNIS INVESTASI,BISNIS ONLINE, MLM, RESELLER, yang bonusnya puluhan juta, ratusan juta, atau bahkan milyaran rupiah namun hasilnya belum tentu pasti anda dapatkan dan perlu membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan tahunan untuk mengembangkan jaringan agar mendapatkan bonus?
                                                   STOP !
           itu sangat memberatkan anda dan semua itu hanya menguntungkan admin dan leadernyasaja.
Silakan Baca Sampai Selasai
Yang Ingin Cari Penghasilan tambahan di Internet
       Silahkan baca sampai selesai. Bukan Bisnis On-line, Bukan Bisnis Investasi On-line, Bukan MlM, Bukan Kerja ngetik Captha, Bukan Kerja Entri Data, Bukan Kerja Entri Iklan, Bukan Jual beli prodak On-Line (E-book, Scrip, Hosting, Domain) Bukan Smart Mesin Sistem, Bukan Sistem Mesin Uang Otomatis, Bukan PTC, PTR atau sejenisnya.100% buat pemula dan gaptek, Tidak Ribet, Tidak Susah Transparan, Asal Bisa Copy sama Paste, ya itu saja semua sudah di siapkan tinggal Copy dan Paste

** “Ya” ini dia “KERJA COPY PASTE ONLINE ” **KERJA COPY PASTE ONLINE, adalah

         pekerjaan yang bisa dilakukan di mana saja,bisa di dalam maupun di luar negri, cara kerjanya bisa lewat warnet, computer sekolah, nebeng computer orang, di rumah atau di kantor, Laptop, Hp, BB,atau Smart Phone, yang penting terkoneksi dengan internet.

     Siapa saja yang bisa bekerja di Copy Paste Online:Anak sekolah, Ibu rumah Tangga, Pekerja kantoran, Buruh Pabrik, Pria, Wanita, semua Orang Bisa, Asalkan bisa copy dan paste,,,,,!!!!!!!

          Dalam kerja Copy Paste semuanya sudah di sediakan, bahan untuk di copy dan tempat untuk paste, jadi ga usah bingung lagi. Bukan bisnis online karena tidak ada donwline, up-line, member, dsb. Bukan jual beli prodak online karena tidak ada prodak online, tidak ada e-book, dsb. Bukan MLM, bukan kerja entri data dan full sistem seperti (uangreceh.com, Penasaran.net, Exzenca.com, gogonai.com, dll).Tidak ada member area.
       
Dalam kerja copy paste online semuanya sudah di sediakan anda tinggal copy dan paste itu saja yang harus di kerjakan, semua sudah tersedia bahan-bahan copy dan tempat untuk paste, harga setiap paste berbeda-beda antara Rp 10.000,- sampai dengan Rp 150.000,- itu tergantung dari hasil paste anda dan setiap paste yang sukses akan langsung di bayar kepada anda langsung ke rekening anda tanpa potongan, tanpa minimal pembayaran, jadi setelah anda aktif segera isi kolom rekening yang disedikan untuk rekening anda.
       
     Siapa yang akan bayar anda, mereka yang menerima hasil paste anda, semakin baik semakin besar nilai paste anda. Kenapa mereka mau bayar??? karena mereka membutuhkan paste anda, karena jika mereka membeli di pasar asli maka harganya jauh lebih mahal, nah dalam kerja copy paste semua sudah di sediakan dari bahan-bahan copy sampai dengan tempat-tempat pastenya dan si penerima paste, anda bisa di sebut sebagai kurir atau perantara atau bisa di sebut juga agen.

                               PERINCIAN SEDERHANA BAGI PEMULA :
    Anggap anda menyelesaikan 20 copy dan anda pastekan di tempatnya yang sudah di tentukan namun yang sukses dan di terima si penerima paste hanya 15 yang 5 gagal kenapa mungkin bisa saja karena koneksi internet, mungkin tidak sesuai tempatnya, mungkin salah tempat, dsb. Anggap saja semuanya di ambil rata Rp 30.000,-


                           
  UNTUK PEMULA JADI PERHITUNGANNYA :
*Satu hari sukses 15 x30.000,- = Rp 450.000,-
*Satu minggu Rp 450.000,- x 7 Hari = Rp 3.150.000,-
*Satu bulan Rp 3.150.000,- x 4 Minggu = Rp 15.750.000,-
Ini sudah kita buat seminimal mungkin padahal jumlah bahan-bahan copynya tidak terbatas.Jika anda berminat silakan daftar.


                    UNTUK PENDAFTARAN :
               **KETIK**
NAMA#NAMA KOTA#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
      Dengan Subjek : "JOB COPAS"( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )Kirim ke : jobs.jobcopas@gmail.com
di isi dengan data yang sesungguhnya.Kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google.dan selanjutnya buka balasan di email anda.

Alamat Web http://uang-tiap-hari.blogspot.com/


                 INGIN BUKTILIHAT TESTIMONIALNYA
       di testimonial jobcopas anda akan melihat beberapa pengakuan dari orang orang yang bekerja di jobcopas.mereka membuat testimonial dan mengirimkannya ke jobcopas seolah-olah hanya untuk membantu dan meyakinkan orang-orang yang mau bekerja di jobcopas,tapi masih ragu dan bimbang.makanya anda jangan berpikir kalau jobcopas akan menipu anda.untuk lebih jelasnya silahkan klik TESTIMONIAL pada tab di atas.biar anda yakin bahwa jobcopas bukan penipuan. tapi benar2 ada dan memberikan pekerjaan.
    
     SEKIAN DARI KAMI.TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG.KAMI TIDAK MEMAKSA, SIAPAPUN YANG MERASA BUTUH…... SILAHKAN,KAMI HANYA NIAT MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN HIDUP ANDA DAN INGIN MMENUNTUN ANDA MENUJU SUKSES DAN MEWUJUDKAN SEMUA MIMPI-MIMPI ANDA
       jika anda mendaptar bulan ini kami akan berikan bonus-bonus di bawah ini karena bulan ini kami lagi promosi:UNTUK ANDA
1. cara curang dapat uang dari ziddu.
2. Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi saldo anda..!!!
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet.
4. Rahasia sukses promosi di internet.
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam hidup..
6. Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit.
7. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis.
8. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal.
9. Rahasia search engine
10. kerja kaya online internet sukses.
  
       DENGAN KERJA COPY PASTE ONLINE DAN BONUS-BONUS TERSEBUT ANDA AKAN MENJADI JUTAWAN DI BISNIS INTERNET .AKAN BANYAK KEUNTUNGAN YANG MENANTI ANDA.
                                    
          Saya yakin, Anda sudah tidak sabar untuk MENCOBA mempraktikkan mudahnya mencari uang lewat internet dan Facebook melalui Metode Sederhana ini. Saya sudah mempersiapkan semua sarana dan prasarana untuk Anda, agar bisa segera menjadi seorang Pebisnis Online yang handal.

Perlu diingat bahwa di bisnis ini Anda bisa menghasilkan Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah TANPA perlu melakukan instalasi script/software, membuat/mengedit website, ebook bahkan hosting dan domain.

Saya secara jujur katakan, metode ini merupakan buah dari pengalaman bisnis Saya selama ini. Dan tentu saja, Saya tidak bisa berikan ilmu dan sistem ini secara gratis! Tidak akan…!!!

Tetapi Saya juga ingin membagi ilmu bermanfaat untuk Anda, dan Saya pastikan Anda tidak akan rugi memilikinya. Pikirkan saja, berapa biaya yang harus Anda keluarkan jika Anda mengikuti seminar-seminar bisnis… mengikuti paket coaching yang diselenggarakan orang kebanyakan. Anda akan butuh paling tidak 5 hingga 20 juta untuk mendapatkan ilmunya.
Itupun Anda masih harus bergelut dengan bisnis Anda, memperjuangkan supaya bisa berhasil.

Namun disini . . . Lagi- lagi hari ini Anda sangat beruntung!!! Saya ingin membagi ilmu sekaligus sistem ampuh dengan investasi diluar perkiraan Anda! Bukan setengahnya, bukan seperempatnya . . .

Anda bisa dapatkan
Produk + ilmu + Sistem
ini dengan Investasi


Sebesar :

bukan Rp 2.000.000,- 

bukan Rp 1.000.000,-

Tapi hanya Rp 150.000,-!!!
Eiits... Sepertinya masih terlalu mahal ya?? Apa lagi banyak yang masih SMA nih . .
Oke, jika Anda mendaftar hari ini sebelum pukul 24.00, saya berikan diskon 50%!!!

Sehingga Anda bisa memiliki
Produk + Ilmu + Sistem
hanya dengan harga Rp.30.000,- ! ! ! !
MAAF!! Khusus untuk hari ini saja Penawaran ini masih tersisa untuk
150 125 100 75 50 25 7 orang lagi!!!

Setelah kuota penuh, biaya akan saya normalkan menjadi Rp.150.000,-

Bercanda? Tidak!
Produk+ ilmu+ sistem untuk menghasilkan uang hanya dihargai Rp.30.000,-. Seharusnya ini bernilai jauh lebih besar. Harusnya bisa dua puluh kali lipat lebih mahal! Betul kan?

                  **KETIK**
       NAMA#NAMA KOTA#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
 Dengan Subjek : "JOB COPAS"( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )
Kirim ke : imam.jobcopas@gmail.com
Mohon di isi dengan data yang sesungguhnya. Kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google.dan selanjutnya buka balasan di email anda.

       KAMI AKAN MEMBANTU BAGI YANG SERIUSKARENA KAMI HANYA INGIN MEMBANTU ANDA MEMAKSIMALKAN INTERNET UNTUK PENGHASILAN TAMBAHAN BAGI ANDA.DAN PENDAFTARAN YANG KAMI BERIKAN HANYALAH SEBAGAI SYARAT DAN BUKTI KESRIUSAN ANDA INGIN BEKERJA DI JOBCOPAS.DAN ITU TIDAK SEBERAPA DI BANDINGKAN DENGAN APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN NANTINYA.SETELAH KAMI BERIKAN JOB UNTUK ANDA."BISNIS INI BUKAN SCAM" HORMAT KAMI.:JOB COPAS:.
                  
 INI HASIL KERJA NYA
                        

16 komentar:

  1. anda ingin dapat uang?
    ingin sukses?
    punya penghasilan tetap?
    cuma jalanin triknya dan tinggal duduk manis rekening anda akan mulai bertambah dan bertambah secara otomatis dan dapatkan diskon 50% jika anda joint hari ini selengkapnya
    buka aja disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari Jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan.Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah,suami saya sudah meninggal 3 tahun yang lalu,saya sangat stres dengan semua hutang2 saya saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp teman,saya tidak sengaja melihat no eyang keramat,saya berani mencoba menghubungi,saya dikasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan alhamdulillah sekarang hutang2 saya lunas sayapun mempunyai usaha kecil2lan terimah kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terimah kasih untuk room ini,indahnya berbagi….assalamualaikum 



































































































      Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari Jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan.Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah,suami saya sudah meninggal 3 tahun yang lalu,saya sangat stres dengan semua hutang2 saya saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp teman,saya tidak sengaja melihat no eyang keramat,saya berani mencoba menghubungi,saya dikasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan alhamdulillah sekarang hutang2 saya lunas sayapun mempunyai usaha kecil2lan terimah kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terimah kasih untuk room ini,indahnya berbagi….assalamualaikum 

      Hapus
  2. Numpang Promo Ea Mas,, Makasich.
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook Tanpa Ada Biaya Pendaftaran Alias GRATIS Mau? Info Lengkap
    buka & klik disini

    Dan ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN INCOME/ PENGHASILAN 8.000.000,- ( DELAPAN JUTA RUPIAH ) SETIAP BULANYA Hanya Dengan Menginstal Software Di Computer , Tablet Atau Hand Phone Anda ?

    HANYA DENGAN INSTAL SOFWARE BISA DAPAT UANG JUTAAN RUPIAH SETIAP HARI.
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.
    Keuntungan bersih mulai Rp.400.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya SECARA OTOMATIS bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,
    JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN
    Saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau anda ingin melihat bukti2 nyata kebenaran software penambah saldo rekening ini silahkan
    buka & klik disini !

    BalasHapus
  3. HANYA DENGAN MODAL 75.000 BISA HASILKAN 5 JUTA / HARI, SEGERA KETAHUI RAHASIANYA klik disini aja kawan

    BalasHapus
  4. Makasih infonya gan, bagi info juga,
    buat yang lagi cari penghasilan tambahan via internet.
    BISNIS PALING MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA SAAT INI.
    CUMA UP-LOAD SYSTEM RAHASIA VIA FACEBOOK/ AKUN SOSIAL MEDIA BISA DAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN SETIAP HARI,
    ANGAT MUDAH, BAHKAN UNTUK GAPTEK/ PEMULA,COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    DAFTAR LANGSUNG DISINI
    atau
    KLIK DISINI
    hubungi, 085712584441 sms only































































































































































































































































































































































    BalasHapus
  5. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari Jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan.Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah,suami saya sudah meninggal 3 tahun yang lalu,saya sangat stres dengan semua hutang2 saya saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp teman,saya tidak sengaja melihat no eyang keramat,saya berani mencoba menghubungi,saya dikasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan alhamdulillah sekarang hutang2 saya lunas sayapun mempunyai usaha kecil2lan terimah kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terimah kasih untuk room ini,indahnya berbagi….assalamualaikum 

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari Jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan.Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah,suami saya sudah meninggal 3 tahun yang lalu,saya sangat stres dengan semua hutang2 saya saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp teman,saya tidak sengaja melihat no eyang keramat,saya berani mencoba menghubungi,saya dikasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan alhamdulillah sekarang hutang2 saya lunas sayapun mempunyai usaha kecil2lan terimah kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terimah kasih untuk room ini,indahnya berbagi….assalamualaikum 

    BalasHapus
  7. Dapat dollar setiap hari
    http://viptrust.info/?m=1509060010

    BalasHapus
  8. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ,;,.'

    BalasHapus
  9. Ass saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan trmh kasih kpd eyang keramat juru kunci gunung Bromo karna berkat bantuannya sy bsa sukses bgni.awalnya sy hnya tukang cuci pakaian yg sngat dihina,hutang ada dimana2,tp sya baca iklan di internet dan sya coba menghubungi eyang Keramat di no 082337018699 awalnya sya ragu tp sya punya keyakinan akhirnya sy mncoba mengikuti pesugihan,a lhamdulillah hutang2 sya semua sudah lunas dan sya sudah mempunyai usaha berkat bantuan eyang.demi Allah ini nyata wslm.

    BalasHapus
  10. Ass salam sejahtera semuanya saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan terima kasih kpd EYANG KERAMAT juru kunci gunung Bromo karna berkat bantuannya sy bsa sukses bgni. Dulu saya hanya tukang cuci pakaian yang sngat dihina,hutang dimana2 tapi saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi nomor EYANG awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya punya keyakinan dan alhamdulillah saya berhasil. Hutang2 sya semua sudah lunas dan sya sudah mempunyai usaha berkat bantuan EYANG mau seperti saya silahkan hub EYANG KERAMAT di no 082337018699. Demi ALLAH ini nyata wassalam.

    BalasHapus
  11. Ass salam sejahtera semuanya saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan terima kasih kpd EYANG KERAMAT juru kunci gunung Bromo karna berkat bantuannya sy bsa sukses bgni. Dulu saya hanya tukang cuci pakaian yang sngat dihina,hutang dimana2 tapi saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi nomor EYANG awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya punya keyakinan dan alhamdulillah saya berhasil. Hutang2 sya semua sudah lunas dan sya sudah mempunyai usaha berkat bantuan EYANG mau seperti saya silahkan hub EYANG KERAMAT di no 082337018699. Demi ALLAH ini nyata wassalam.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  14. BISNIS KOMUNITAS “ KOPERASI GOTONG ROYONG INDONESIA “ ( KGRI )
    PELUANG USAHA ANTI GAGAL, UNTUK SIAPAPUN & DIMANAPUN

    SYSTEM KERJA & MARKETING PLAN KGR
    CARA TERCEPAT DAN TERMUDAH MENDAPATKAN INCOME 3 MILYAR DALAM 20 MINGGU HANYA DENGAN MODAL 99.000,- SEKALI SAJA

    Marketing Plan Kami sangat Mudah
    Karena Untuk bergabung dan mendapatkan Keuntungan Yang Luar Biasa dari kami Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda dengan
    Biaya Pendaftaran hanya Rp. 99.000,-
    berpotensi penghasilan hingga 3 Miliyar Rupiah..!!
    Rincian penggunaan biaya pendaftaran Rp, 99.000,-

    * Rp. 10.000,- Simpanan Pokok + Wajib
    * Rp. 1.000,- Sumbangan Untuk Panti Asuhan

    * Rp. 50.000,- Jasa Referensi
    * Rp. 30.000,- Jasa Royalty ( Royalty 20 Titik )
    * Rp. 5.000,- Diskon Pin Registrasi Founder
    * Rp, 3.000,- Biaya Operasional Admin

    1. JASA REFERENSI

    Setiap kali Anda bisa merekomendasikan 1 member , Anda akan mendapatkan Komisi Sebesar Rp. 50.000,- dan komisi ini TIDAK TERBATAS, hari ini Anda bisa merekrut 10, berarti Komisi yang Anda dapatkan 10 x Rp. 50.000,- = Rp. 500.000,- komisi ini cukup untuk keseharian anda
    Artinya jika 30 hari anda di bayar Rp. 15.000.000,-
    Ya hanya dengan modal 99ribu saja..!!

    2. JASA ROYALTY/ BONUS TITIK

    JASA ROYALTY di dapatkan jika terjadi pertumbuhan di bawah anda, Maka anda akan di bayar Rp. 1.500,- hingga kedalaman 20 level. Misal di bawah anda terjadi 2.000 member maka anda mendapatkan bonus Rp. 3.000.000,- meski tidak Imbang kanan Kiri , besar sebelah, setiap ada member di bawah anda, anda tetap dibayar. Jasa Royalti Sangatlah Besar Cukup Jika Dalam 1 Hari Masing-Masing Jaringan Ajak 2 Orang. Maka Dalam 20 Hari Anda Jadi Milyarder Bonus Yang Anda Terima Rp. 3.145.725.000,-

    Bonus Royalty ini tidak merugikan siapapun namun sangat menguntungkan bagi seluruh anggota KGR karena meskipun tanpa bekerja sama sekali bonus ini tetap bisa diraih, dan juga sampai kedalaman 20 level, Sangat menguntungkan bukan ?

    3. SHU ( Sisa hasil Usaha )

    Sisa Hasil Usaha dari KGR akan dibagikan setiap sebulan sekali pada seluruh anggota, meskipun yg belum memiliki jaringan satupun, dengan nominal yg terus bertambah sesuai dg banyaknya UKM serta bisnis2 yg dihalankan di KGR, Jadi bisa dipastikan anda tidak akan rugi sama sekali jika bergabung di KGR karena meskipun anda tidak memliliki jaringan kesempatan untuk mendapatkan SHU tetap ada dan tanpa Syarat.
    *SPILOVER TETAP DI BAYAR*

    * KELEBIHAN BERKARIR Di HIMPUNAN PENGUSAHA ONLINE GOTONG ROYONG Yaitu :
    Sangat Mudah dalam merekrut anggota baru karena ANGGOTA diuntungkan karena jika :
    * Punya PRODUK bisa ditawarkan untuk di bantu pemasaran nya ke seluruh indonesia melalui jaringan offline dan Toko online UKM
    * Punya usaha yg bisa menjadi MITRA /MERCHANT KTA KOPERASI dalam rangka mempromosikan bisnis calon member tsb.
    * Bantuan modal minimal 5 juta per anggota TANPA JAMINAN *Kerja sama antara koperasi dgn himpunan*
    * PUNYA BISNIS YANG SUDAH JALAN
    * Bisa Kirim EMAIL DAN SMS Secara Masal Dan tertarget Untuk Memperlancar Bisnis yang Sudah Anda jalani Saat ini
    * Dapat fasilitas PULSA SUBSIDI SETIAP HARI ,dll

    WITHDRAWAL/ PENARIKAN BONUS
    Minimal Wd/ Penarikan Rp. 50.000,- Per Hari
    Maksimal Wd/ Penarikan Rp. 5.000.000,- Per Hari

    Website : https://kopgor.com

    KLIK DISINI

    Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi
    HP / WA : ( Fiky ) 0819 0490 5844

    BalasHapus
  15. Buat para blogger, ayo gunakan aplikasi penghasil uang dengan sistem afiliasi. Bisnis afiliasi adalah bisnis yang wajib diikuti setiap blogger. Ada banyak sekali komisi yang bisa didapat dari aplikasi ini. Produknya dibutuhkan setiap hari. Tinggal gunakan aplikasinya secara rutin, dan ajak temanmu, maka komisi siap ditransfer ke kamu.
    Untuk lihat detailnya ada di blog saya.

    BalasHapus